Garmin Forerunner 955 Killer !!! The New Coros Apex 2 Pro Review

Coros Apex 2 Pro Review

Kepoindigital.com – Coros Apex 2 pro adalah jam tangan yang dirancang untuk membantu Anda meningkatkan kinerja aktivitas workout Anda.

Coros Apex 2 Pro dapat melacak latihan Anda, mengukur detak jantung Anda, dan bahkan membimbing Anda melalui rencana pelatihan yang dibangun oleh atlet profesional.

Dan jika Anda memasangkannya dengan ponsel Anda, itu akan memberi Anda semua jenis informasi berguna lainnya juga.

Coros Apex 2 memiliki Spesifikasi dan fitur yang mirip-mirip dengan Garmin Forerunner 955, namun sekalipun memiliki fitur dan spesifikasi yang sama, Anda bisa mendapatkan Coros Apex 2 Pro dengagn harga yang lebih murah dibanding Garmin Forerunner 955.!!!

Dengan begitu Anda bisa mengirit budget Anda bukan ?, Anda bisa menyimpan sisa budget yang tadinya akan Anda belikan untuk Garmin Forerunner 955.

BACA JUGA : Coros Pod 2 Review, Analisis GPS Lari Paling Akurat !!! 

Apa yang baru ?

Coros telah menambahkan layar safir ke Coros Apex 2 pro, memberi Anda lebih banyak daya tahan. Jam Tangan ini juga dilengkapi dengan bezel titanium.

Jam Tangan ini dilengkapi dengan dukungan GNSS frekuensi ganda, memungkinkannya untuk mendapatkan penerimaan yang lebih baik di area di mana ada kekuatan sinyal yang biasanya rendah.

Ini dapat bertahan 17 hari pada mode penggunaan reguler atau 45 jam pada mode GPS penuh ketika terisi penuh, yang berarti Anda tidak perlu mengisi daya sangat sering sama sekali!

Fitur Dan Spesifikasi Coros Apex 2 Pro

Akursasi Yang Next Level

Sensor detak jantung Coros Apex 2 pro yang akurat generasi berikutnya memantau denyut nadi Anda di pergelangan tangan, memberi Anda gambaran yang lebih akurat tentang pelatihan Anda.

Receiver GNSS frekuensi ganda melacak kecepatan dan jarak dengan presisi yang lebih besar daripada pendahulunya.

Masa Pakai Baterai Yang Panjang

Coros Apex 2 pro dilengkapi dengan baterai 5000mAh. Ini berarti Anda dapat mendengarkan musik Anda sekitar 45 jam sebelum perlu mengisi ulang.

Coros Apex 2 memiliki masa pakai baterai 17 hari yang mengesankan dan Coros Apex 2 pro memiliki masa pakai baterai 30 hari juga dan 75 Jam dengan full aktif GPS.

Satellite Support

Coros Apex 2 pro memiliki dukungan untuk sistem pelacakan GPS, Glonass, Galileo dan Beidou. Dengan bantuan GNS frekuensi ganda, Anda dapat memiliki posisi yang lebih akurat.

Satelit digunakan untuk melacak lokasi dan kecepatan; Mereka juga menentukan ketinggian (tinggi) kendaraan Anda. Selain itu, satelit digunakan untuk menentukan waktu hari juga!

Segudang Fitur

Coros Apex 2 pro adalah Jam Tangan GPS dengan banyak fitur, yang merupakan kekuatan terbesarnya dan kelemahan terbesarnya.

Perangkat ini memiliki semua yang Anda inginkan dalam jam tangan olahraga kelas atas, tetapi pada saat yang sama, begitu banyak sehingga bisa sangat luar biasa.

Bagian ini akan mencakup apa yang kami pikir adalah fitur terbaik di Jam Tangan ini dan cara kerjanya.

Bahan Kelas Atas

Layar safir Coros Apex 2 dan Apex 2 Feature 1.2 “dan 1.3”. Bezel terbuat dari titanium untuk daya tahan ekstra, dan gelas itu sendiri adalah kristal safir yang sangat kuat yang dapat menahan dampak dari 20 meter (65 kaki).

Navigasi di-wrist

Coros Apex 2 pro dapat digunakan untuk menavigasi, menemukan jalan kembali, atau menemukan jalan ke tujuan.

Anda juga dapat menggunakannya untuk menemukan jalan di sekitar tempat yang tidak Anda ketahui.

Anda dapat menggunakan Jam Tangan untuk melihat peta dan merencanakan rute. Anda juga dapat menyimpan lokasi sehingga Anda dapat kembali nanti dengan menggunakan sistem navigasi Watch.

Latihan dan Rencana Pelatihan

Fitur Paket Pelatihan baru adalah salah satu cara terbaik untuk berlatih untuk balapan. Anda dapat membuat rencana dari awal, atau memilih dari paket yang dibuat oleh para ahli aplikasi.

Rencana pelatihan akan membawa Anda melalui latihan sesuai dengan jadwal dan tujuan Anda. Latihan ditingkatkan berdasarkan kinerja Anda dan bahkan beradaptasi saat Anda meningkat dari waktu ke waktu.

Pelacakan Latihan memungkinkan Anda melacak setiap latihan secara detail sehingga Anda dapat meninjau bagaimana setiap sesi berjalan dan melihat apakah ada ruang untuk perbaikan atau jika sesuatu perlu diperbaiki sebelum waktu berikutnya.

Latihan juga memiliki catatan yang terpasang sehingga Anda tahu persis mengapa mereka dilakukan dan tujuan apa yang mereka layani (mis., Kekuatan, daya tahan).

Anda dapat melihat semua sejarah latihan Anda sebelumnya dengan menekan tombol riwayat kapan saja saat di halaman ini.

Bagus untuk melihat kembali sesi sebelumnya sehingga mereka yang tidak menggunakan aplikasi seperti Coros Apex 2 pro mungkin menemukan informasi yang berguna di sini juga  Dengan tab ini terbuka, ada beberapa metrik yang tersedia dalam setiap kategori termasuk kerusakan kecepatan (seperti yang ditunjukkan di atas).

Total jarak yang ditutupi selama seluruh sesi (ditunjukkan di bawah), data detak jantung yang diambil di setiap bagian dari latihan dan sebagainya …

Semua Hal Yang Membuat Coros Apex 2 pro Jam Tangan Yang Luar Biasa

Coros Apex 2 pro adalah jam tangan pintar kelas atas yang memeriksa setiap kotak di daftar Anda untuk fitur.

Ini memiliki akurasi tingkat berikutnya, dukungan satelit, masa pakai baterai yang panjang, dan bahan kelas atas.

Jam Tangan ini juga memiliki banyak fitur-navigasi dan latihan dan rencana pelatihan hanyalah dua contoh-tetapi yang benar-benar membuat Jam Tangan ini menonjol adalah antarmuka yang unik.

Harga Coros Apex 2 Pro Terbaru

Untuk produk-produk resmi Coros Indonesia Anda bisa mendapatkannya dengan garansi resmi dari PT. Denka Pratama Indonesia sebagai distributor resmi Coros Indonesia.

Jadi pastikan produk Coros Apex 2 pro yang Anda miliki bergaransi resmi PT. Denka Pratama Indonesia yaaa.

Harga : Rp.9.000.000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *